Meski menjalankan organisasi penyelamatan anjing-anjing tua korban kekerasan bernama “Mr Mo Project”, bukan berarti Chris dan istrinya, Mariesa Hughes, akan mengadopsi semua anjing. Mereka hanya akan mengadopsi beberapa ekor saja, karena rumah Chris tak terlampau luas serta kesanggupannya pun terbatas. Lagi pula upaya penyelamatan anjing yang mereka lakukan jelas bukan ditujukan untuk diadopsi sendiri, melainkan mencarikan rumah dan keluarga baru bagi anjing-anjing malang itu agar dapat menikmati kehidupan yang lebih baik.

Namun dari dua ekor anjing yang diadopsi langsung oleh Chris dan Mariesa, kini telah betambah lima anjing lainnya. Sehingga terdapat tujuh ekor anjing yang tinggal di rumah mereka. Persoalannya, akibat rumah Chris sempit maka ketika para anjing itu ingin tidur bersama-sama jadi harus berdesakan. Bahkan tak jarang saling tindih. Terlebih saat di tempat tidur dan di sofa. Baik Chris maupun Mariesa sedih melihatnya, sehingga mereka mulai menabung demi membeli kasur baru.

 

Beberapa waktu lalu adalah hari yang membahagiakan bagi pasangan yang tinggal di New York itu, juga ketujuh anjing di rumahnya. Mereka memiliki kasur baruuuu!! Sekarang mereka dapat tidur bersama dengan lebih leluasa, tidak lagi berhimpitan. Chris dan Mariesa pun tak masalah meski dalam kamar mereka kini ada dua tempat tidur, mungkin selanjutnya mereka harus menabung untuk membeli rumah baru yang lebih luas ya? Hehe.