Meski telah berbulan-bulan menghuni penampungan Hi Tor Animal Care Center di New York, Remy tak pernah mendapat kesempatan untuk memiliki rumah dan keluarga yang menyayanginya. Alasan utama yang muncul di benak calon adopter adalah karena Remy sudah berumur tua, yakni 9 tahun, dan ia juga seekor pitbull. Anjing yang dianggap ganas. Maka Remy hidup seperti anjing yang tak diinginkan, harapan Remy nyaris pupus jika saja ia tak bertemu Veronica Mendez, seorang biarawati dari Our Lady of Christian Doctrine.

pit bull adopted
Image Credit: Facebook / Hi Tor Animal Care Center

Saat itu anjing Veronica baru saja meninggal dunia, dan ia sengaja mendatangi penampungan untuk memberikan kesempatan hidup lebih baik bagi seekor anjing di sana. Pilihan Veronica langsung jatuh pada Remy, tanpa mempermasalahkan Remy adalah seekor pitbull. Bagi Veronica, yang ia butuhkan adalah anjing, maka ia mengesampingkan soal ras. Satu hal lagi, usia Remy pun tak menjadi persoalan. Malah Veronica berkelakar bahwa dirinya pun “senior” seperti Remy, sehingga mereka merupakan pasangan yang pas.

Hasil gambar untuk remy dog Hi Tor Animal Care Center veronica mendez
today.com

Veronica tidak memelihara Remy sendirian, ada dua rekannya yang juga “senior” akan membantu merawat Remy. Sehingga dipastikan Remy tidak akan kesepian tinggal di lingkungan mereka, dan menikmati hari-hari penuh kedamaian dalam satu keluarga. Dari anjing yang paling tidak diinginkan di penampungan, kini Remy menjadi anjing yang paling disayangi di keluarganya 🙂

pit bull adopted
Image Credit: Facebook / Hi Tor Animal Care Center