Sejak kecil, Sienna hidup bahagia bersama pemiliknya. Tak ada sedikitpun kesedihan yang terbayangkan oleh Sienna akan dialaminya. Sampai ketika ia berumur 13 tahun, Sienna baru mengerti arti kesedihan setelah pemiliknya meninggal dunia dan Sienna kehilangan satu-satunya orang yang ia cintai selama ini.

paw1

Namun hidup Sienna tak terlantar hingga di tepi jalanan, Sienna ditolong untuk masuk dalam penampungan. Sejak saat itu Sienna tinggal di penampungan kucing Tabby’s Place di Ringoes, New Jersey, yang dikhususkan untuk menolong kucing-kucing lanjut usia seperti Sienna.

paw3

Mengenal orang-orang baru dan kucing-kucing di sekitarnya membuat Sienna begitu merindukan rumah. Setiap kali ada pengunjung atau calon adopter yang datang ke penampungan dan melewati kandang Sienna, kucing berbulu hitam putih itu akan mengangkat satu tangan dan meletakannya di kaca. Seolah Sienna ingin berkata “Tolong aku…”.

paw2

Sienna sangat ingin diadopsi, ia ingin kembali hidup di dalam rumah dan melimpahkan kasih sayangnya, seperti dulu. Untungnya harapan Sienna tak sekedar menjadi impian tak terwujud, seorang wanita bernama Terri melihat Sienna lalu menempelkan tangan dibalik kaca menyambut tangan Sienna. Keduanya tak terpisahkan sejak pertemuan itu.

paw5

paw6

Terri membawa pulang Sienna, yang kini dipanggil dengan nama Chloe. Kebahagiaan mulai dirasakan kembali oleh Chloe, dimana ia tak mau berjauhan dengan Terri. Kemana pun Terri berjalan, selalu diikutinya. Bahkan ketika Terri memasak di dapur pun, Chloe berada di sana seolah menawarkan bantuan. Chloe adalah kucing baik hati yang sangat ramah dan penyayang.

paw8

Beberapa waktu lalu Chloe berumur 14 tahun, ia juga merayakan ulang tahun bersama Terri. Namun bukan ulang tahun kelahiran Chloe yang tak diketahui tanggal dan bulannya, melainkan ulang tahun atas pertemuan mereka pertama kali. Sudah satu tahun mereka hidup bersama dan berbagi kebahagiaan, kini Chloe tak perlu lagi memohon untuk mendapatkan sebuah rumah baginya. Ia telah memiliki tempat tinggal dan cinta yang banyak di dalamnya dari Terri.

paw10

  • Putri

    Setiap kali membaca kisah dari ‘petnyaku’ selalu membuat mataku berkaca-kaca :'( tenggorokan terasa sesak. Selalu ada berkah disetiap kebaikan yang tulus.
    Terima kasih Animal Lovers….