Sebuah penampuan di Maryland, Friends of Anne Arundel County Animal Control, memelihara dua ekor kucing dengan usia cukup lanjut. Yaitu Mojo, berusia 11 tahun, dan Max berusia 16 tahun. Keduanya diberikan pada penampungan secara bersamaan, Mojo dan Max juga sudah hidup bersama sejak lama. Namun persahabatan mereka terpisahkan dalam kandang ketika mereka berada di penampungan, karena tak memungkinkan untuk menempatkan kedua sahabat itu dalam satu tempat.
Baik Mojo dan Max sama-sama mencari rumah tinggal dan keluarga yang berkenan memelihara, namun sayangnya dalam satu kesempatan hanya Mojo yang berhasil mendapat adopter. Maka ia pun meninggalkan penampungan, sekaligus harus meninggalkan Max di sana. Apa daya, Mojo tak bisa mengajak Max ikut serta.
Namun selama berada di keluarganya yang baru, pihak adopter menyatakan Mojo selalu bersedih. Hingga mereka berpikir kesedihan tersebut berasal dari perpisahannya dengan Max. Maka keluarga Mojo pun tanpa ragu kembali datang ke penampungan, kali ini dengan mengajak Mojo ikut serta. Tujuan mereka hanya satu, yakni menjemput Max ke dalam kehidupan baru dimana ada Mojo di dalamnya untuk selamanya.