Banyak penyebab orang tidak mau lagi memelihara hewan, salah satunya pemilik anjing bernama Ox. Setelah mereka menjalani kebersamaan selama 14 tahun, bagaikan mimpi buruk bagi Ox, dirinya ditinggalkan oleh sang pemilik di sebuah penampungan anjing. Alasan utama pemiliknya adalah pasangannya saat ini alergi terhadap anjing. Apa mau dikata jika ia memilih pasangannya dibanding Ox.

Namun kondisi itu tidaklah dimengerti oleh Ox. Sejak kecil dan selama umurnya saat ini, ia merasa memiliki rumah yang ia sebut ‘forever home’, ternyata tidak ‘forever’. Ox sedih berada di penampungan, karena ia lebih terbiasa dengan kehidupan di dalam rumah. Ia kehilangan semangat, sehingga pihak penampungan bersegera mencarikan adopter agar Ox kembali mendapatkan kehidupan seperti sedia kala sebelum terlambat. Meski mereka pun agak sangsi mengingat usia Ox yang sudah cukup tua, karena umumnya sangat minim yang mau mengadopsi anjing berumur lanjut.

Foto Ox yang tengah berada di penampungan ternyata menarik simpati banyak pihak. Dari ajuan adopsi sampai komentar yang memaki-maki sang pemilik yang dianggap membuat keputusan sangat tidak bijaksana bagi Ox. Diantara para calon adopter, terdapat seorang wanita bernama Lee Ann yang akhirnya mengajak Ox untuk tinggal di rumahnya. Ia berjanji pada Ox, bahwa kali ini Ox akan mendapatkan ‘forever home’ yang sesungguhnya.