Awal bulan September lalu, penampungan Harrison County Humane Society di Iowa mendapat laporan tentang seekor kucing kecil yang mengalami kecelakaan mobil. Keadaan mobil sangat mengenaskan karena sempat dua kali terguling, untungnya sang pengendara, Elana Probasco, selamat dan segera dilarikan ke rumah sakit. Namun bagaimana nasib si kucing?

JOSHUA MURRAY

Sebelum dibawa ke penampungan, kucing kecil itu diselamatkan oleh Joshua Murray, petugas pemadam kebakaran dari The Missouri Valley. Joshua sempat memeriksa keadaan si kucing namun tak bisa memastikan sepenuhnya, hingga pihak penampungan membawanya ke klinik hewan. Kucing yang kemudian dinamai Crash atau ‘tabrakan’ ternyata tak mengalami cedera sedikitpun! Ia sehat dan baik-baik saja.

JOSHUA MURRAY

Crash rupanya baru pertama kali naik mobil bersama Elana, karena hari itu Crash diadopsi oleh Elana dari jalanan. Kucing berumur 1 bulan itu terlihat sendirian dan kebingungan, sampai Elana datang lalu menolongnya. Tak tega meninggalkan Crash begitu saja, maka Elana memutuskan untuk membawanya sebagai bagian dari keluarga. Sayangnya di tengah perjalanan mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan, Elana terluka, namun Crash tetap aman karena Elana menaruh Crash di dalam tas kecil yang melindungi dirinya saat terlempar keluar dari mobil.

HARRISON COUNTY HUMANE SOCIETY OF IOWA
COURTESY: ELANA PROBASCO

Setelah menantikan kesembuhan Elana, hari yang ditunggu Crash akhirnya tiba. Elana datang ke penampungan untuk menjemput Crash pulang. Meski sebelumnya mereka baru berjumpa sesaat, tetapi saat bertemu kembali, baik Crash maupun Elana sudah saling merindukan.

COURTESY: ELANA PROBASCO