Pagi itu seorang petugas polisi bernama Marcus Montgomery menerima panggilan dari sebuah penampungan di Florida, Panhandle Animal Welfare Society (PAWS). Pasalnya seekor anak anjing pitbull dibuang di pelataran penampungan, dimana hal tersebut dapat menjadi tindak pidana bagi pelaku. Maka Marcus pun mendatangi lokasi kejadian yang sebenarnya sudah tak asing lagi baginya, karena beberapa waktu lalu Marcus mengadopsi seekor pitbull yang dinamainya Vader di penampungan tersebut.

Sesampainya di sana, Marcus diperlihatkan si anak pitbull yang masih dalam keadaan kedinginan setelah semalaman berada di luar. Untung saja anak itu bisa bertahan melawan dingin meski tanpa makanan, minuman dan selimut. Langkah kecilnya mencari-cari tempat yang cukup hangat, namun hingga pagi rupanya si kecil masih belum pandai mencari tempat bernaung. Hingga kemudian Marcus menggendongnya, dan tiba-tiba si kecil meringkuk di lengan Marcus seolah meminta perlindungan.

Marcus pun jatuh iba, juga tak terpikirkan hal lain selain menolong si anak pitbull yang kemudian ia namai Kylo, diambil dari nama tokoh di film Star Wars, dimana Marcus mengharapkan si pitbull kecil itu sehebat ksatria Jedi, Kylo. Dan Marcus memutuskan membawanya pulang, ia yakin Vader akan menjadi sahabat baik bagi Kylo. Dan begitu pula sebaliknya. Meski Vader dalam film Star Wars adalah tokoh antagonis, tapi Marcus membuat perkecualian di rumahnya. Welcome home, Kylo 🙂