Saat berumur 2 tahun, kucing berbulu putih dengan motif coklat muda di wajahnya, bernama Anderson, merasa hidupnya telah ada dalam kedamaian. Ia tak lagi berhadapan dengan kerasnya jalanan, karena Anderson tinggal di lingkungan keluarga yang memberinya kehangatan. Namun sayang ternyata hidup tak berjalan sesuai harapannya. Setelah mendapatkan rumah dan keluarga, ternyata Anderson harus kembali berjuang hidup di jalanan. Tidak hanya sekali, namun berkali-kali.

Selalu saja ada hal yang membuat Anderson harus keluar dari rumah. Pemilik tak merasa cocok dengannya, atau pengadopsi tak mampu lagi memeliharanya, atau juga sang pemilik pindah rumah dan tak bisa membawa Anderson. Jika dihitung sejak tahun 2007, Anderson sudah beberapa kali pindah kepemilikan. Sampai dua bulan lalu, Anderson yang kini berusia 11 tahun, berada di penampungan ASPCA Adoption Center New York untuk kembali mencari rumah baru. Jody Salbo dari ASPCA berharap kali ini Anderson akan mendapatkan rumah dan keluarga yang menyayangi seumur hidup.

Jody menyatakan Anderson sebenarnya kucing yang mudah bergaul dan beradaptasi, ia juga senang bermain. Maka sangat disayangkan keluarga yang pernah mengadopsi Anderson menyerah merawatnya, hingga berpengaruh pada kesehatan Anderson dimana ia mengalami tekanan darah tinggi akibat stres. Ia merasa dirinya tak diinginkan sehingga ia terbuang berkali-kali. Namun Jody yakin kondisi Anderson agar segera pulih bila ia kembali merasakan kasih sayang dari keluarga seperti yang ia idamkan selama ini.