Ya, setiap hari. Karena si kucing bernama Butters itu merasakan bahagia setiap hari. Malah kalau bisa setiap saat Butters ingin selalu memeluk ayahnya.

thebestcatpage.net

Kebahagiaan Butters berawal dari kedatangan pria bernama Luke ke penampungan Philadelphia Animal Welfare Society (PAWS). Saat itu Butters masih berusia 3 bulan dan tidak mengenal induknya, maka ketika Butters diadopsi oleh Luke, Butters kecil menganggap Luke adalah sang induk. Sejak itu Butters tak mau melepaskan Luke dari pelukannya.

thebestcatpage.net

Semakin tumbuh dewasa, sikap Butters pada Luke tidaklah berubah. Meski ia sudah mengetahui bahwa Luke bukan induknya, Butters tetap melakukan kebiasaannya, yakni memeluk Luke. Sangat jelas terlihat kedamaian dan kebahagiaan di wajah Butters, seolah ia baru saja bertemu Luke. Padahal kebersamaan mereka telah melewati tahun demi tahun.

thebestcatpage.net

Butters bukanlah satu-satunya kucing yang diadopsi oleh Luke, ada seekor kucing lain yang sebenarnya diadopsi bersamaan dengan Butter. Tetapi perilaku mereka berbeda, padahal Butters justru yang jantan lho.. tapi malah lebih melankolis dibanding saudara kucingnya yang betina. Luke memahami sifat kucing memang berbeda satu sama lain, termasuk cara mereka mengekspresikan perasaan. Maka ia sama sekali tidak berkeberatan dengan Butters yang selalu “menempel” padanya.

thebestcatpage.net

Banyak pemilik kucing ‘jealous’ pada Luke yang setiap hari menerima pelukan dari Butters, Luke pun menyatakan bahwa dirinya sangat beruntung, karena ia tidak pernah meminta Butters melakukan hal itu melainkan dari keinginan dirinya sendiri.

thebestcatpage.net

Diakui Luke, pelukan Butters mampu memberi kebahagiaan pula padanya. Namun bukan berarti kucing yang tak hobi memeluk seperti Butter tidak membahagiakan pemiliknya, Luke menyatakan kebahagiaan memiliki kucing bukan terletak dari karakter si kucing, melainkan dari ketulusan hati pemilik kucing untuk menerima mereka apa adanya.

thebestcatpage.net