Masa penyembuhan membutuhkan keteguhan hati yang luar biasa, seperti yang dialami Jennifer Bobzin. Sebuah kecelakaan menyebabkan dirinya lumpuh, dokter memvonis ia tak akan bisa berjalan lagi. Begitu sulit menerima kenyataan dan beradaptasi dengan keadaan, dibutuhkan semangat yang tak menyurut untuk bisa kembali merasakan kebahagiaan hidup dalam keadaan apapun.

Jennifer memperjuangkan hidupnya dan perlahan pulih kembali. Maka ketika ia mengetahui keberadaan anjing bernama Hope, Jennifer merasa bahwa dirinya merupakan orang yang cocok untuk mengadopsi Hope, sekaligus menjadi teman untuk saling menyemangati.

980x 1

Hope adalah seekor anjing pit bull berusia 2 tahun yang ditemukan di wilayah Bronx tahun lalu dalam keadaan mengenaskan. Tubuhnya penuh luka akibat bekas gigitan, juga terdapat luka terbuka yang masih mengeluarkan darah. Penderitaan dirasakan Hope tak hanya secara fisik, namun juga mentalnya. Hope sulit beradaptasi dengan lingkungan, dan mencurigai orang bahkan sesama anjing di dekatnya. Padahal Hope sebenarnya adalah anjing yang manis, namun kerasnya kehidupan jalanan merenggut kebahagiaan Hope.

980x 2

Dalam 6 bulan masa pemulihan, Hope bertemu dengan Jennifer. Hope pun terlihat memiliki keterikatan dengan Jennifer, tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk akrab. Jennifer lalu membawa Hope pulang, dan sejak itu jalinan hubungan mereka pun semakin dekat. Mereka saling menguatkan dan menyemangati hingga kini.

980x 3

  • Lenni Komala Sari

    Persahabatan sejati kayak gitu, senasib dan sepenanggungan (y)