Joyce Clarke, pemilik West Midlands Animal Welfare, Inggris, mengatakan selama bertahun-tahun Tilly berada di penampungan namun tak juga menemukan keluarga yang menginginkannya. Jika dihitung Tilly sudah dilewati oleh 30.000 orang yang berkunjung ke penampungan untuk mencari kucing adopsi. Tetapi pilihan mereka tak pernah jatuh pada Tilly.

This cat has been rejected by more than 30,000 potential adopters

Tilly adalah seekor kucing yang hidup sendiri setelah melahirkan anak-anaknya. Ia berada di penampungan sejak tahun 1995, saat itu usia Tilly baru 3 tahun. Berarti sudah 21 tahun lamanya Tilly menanti seseorang menjadikannya sebagai salah satu anggota keluarga, namun hal itu tidak pernah terjadi sampai kini usia Tilly sudah 24 tahun.

Tilly the cat has been rejected by more than 30,000 potential adopters

Semakin sulit bagi Tilly untuk mendapatkan adopter, tetapi Tilly tak pernah bersedih karena Joyce selalu menyayanginya sepenuh hati. Bahkan Joyce tak keberatan Tilly menghabiskan seumur hidup bersamanya. Meskipun usia Tilly tak muda lagi, namun ia tak memiliki masalah kesehatan yang berarti. Ia adalah kucing yang kuat dan tak pernah bersedih. Bahkan saat penampungan memiliki penghuni kucing berkebutuhan khusus, Tilly selalu menjaga mereka. Namun berbeda dengan kucing lainnya, Tilly jarang menghampiri para calon adopter yang datang. Mungkin itu yang menyebabkan Tilly tak memperoleh satu keluarga pun hingga kini. Tetapi bagi Joyce, Tilly adalah anggota keluarganya yang berharga.

This cat has been rejected by more than 30,000 potential adopters