Sebuah akun imgur dengan nama mraeronautic mengunggah cerita istimewa dibalik kemalangan ia dan istrinya kehilangan jabang bayi akibat keguguran. Sang istri rupanya terus menerus dilanda kesedihan, meski telah beragam upaya dilakukan untuk menghiburnya. Dua bulan kemudian, ia membawa kejutan bagi sang istri, yakni bayi kucing!

imgur

Mereka memberi nama kucing itu Callie, sesuai warna bulu ‘calico’-nya. Bila keluarga mereka kehilangan anak, Callie justru kehilangan induknya. Maka Callie tinggal di penampungan hingga diadopsi dan menjadi “pengganti” anak di rumah keluarga tersebut. Mereka saling mengisi akan rasa kehilangan satu sama lain. Kehadiran Callie perlahan menceriakan kembali hati seorang wanita yang kehilangan calon bayinya, Callie membangun senyum yang pernah pudar dalam keluarga kecil itu.

imgur

Hubungan Callie dengan ‘ibu’ barunya begitu dekat, mereka tak pernah terpisah sesaatpun. Termasuk selalu tidur dalam dekapan ibunya. Namun beberapa waktu lalu Callie memiliki kebiasaan baru, yaitu tidur di atas perut sang ibu. Tanpa diduga, sebuah keajaiban terjadi beberapa hari kemudian dan menjadi kejutan bagi keluarga kecil itu. Sang ibu ternyata hamil, Callie akan menjadi kakak bagi bayi yang dikandung ibunya!

imgur

Kebahagiaan semakin terasa di rumah keluarga Callie. Bahkan ‘orang tua’nya merasa bahwa mereka sebenarnya tidak mengadopsi kucing, melainkan kedatangan malaikat kecil yang membuat hidup mereka menjadi begitu sempurna.

imgur