Persahabatan seekot anjing pitbull dengan chihuahua ini sering kali menjadi gambaran akan persahabatan manis antara “si besar” dan “si kecil”. Namun tak jarang juga dijadikan sebagai materi pembuatan meme, karena memang pose kedua anjing tersebut menggelikan. Dimana sang pitbull duduk di jok mobil, lalu kepala anjing chihuahua menyembul diantara kaki pitbull dengan wajah sedikit tengil. Tidak salah juga sih bila geli melihat tingkah mereka berdua.

Namun banyak orang yang geli maupun kagum dengan persahabatan mereka, tidak mengetahui bahwa kedua anjing tersebut adalah penghuni sebuah penampungan di Australia. Dan keduanya memang benar-benar bersahabat. Mereka sering berkejaran juga bermain bersama. Ukuran tubuh mereka yang tampak kontras membuat banyak orang gemas melihatnya. Menurut pihak penampungan, anjing chihuahua tersebut sangat penakut ketika masuk ke penampungan dan melalui sahabat ‘besar’nya akhirnya ia bisa menikmati kehidupan di penampungan.

4.26.16-Pit-Bull-Refuses-to-Leave-Shelter-Without-Chihuahua1

Kebaikan sang pitbull rupanya membuat satu keluarga jatuh hati dan tergerak untuk mengadopsinya. Namun ketika keluarga tersebut datang menjemput, terjadi kejadian yang sangat tak diduga dan sangat mengharukan. Dimana sang pitbull tak mau keluar penampungan, ia memandangi terus sahabatnya yang juga tak lepas memandanginya. Rupanya anjing pitbull itu tak mau meninggalkan sahabatnya, ia rela hidup di penampungan untuk menjaga chihuahua.

Foto yang kemudian beredar di internet merupakan foto yang diambil saat meraka berada di dalam mobil, ketika keluarga yang mengadopsi pitbull memutuskan untuk mengadopsi sahabat kecilnya juga, chihuahua. Mereka kemudian menuju ke rumah baru, dan memasuki babak baru dalam persahabatan mereka, yaitu hidup di dalam kehangatan kasih sayang keluarga.