Meski tak hidup di jalanan, tetapi berada di penampungan juga bukan tujuan akhir para anjing yang mendambakan rumah serta keluarga. Begitu banyak anjing jalanan yang masuk tak sebanding dengan jumlah yang diadopsi, bahkan beberapa diantaranya tak pernah keluar sama sekali. Seperti Abbey, seekor anjing yang tak jua mendapatkan keluarga walaupun sudah 800 hari tinggal di penampungan Speranza Animal Rescue, Amerika.

Abbey sulit berinteraksi dengan manusia akibat pernah mengalami kekerasan sebelumnya,  sehingga ia tak menarik hati untuk diadopsi. Suatu hari anjing bernama Zeus menjadi penghuni baru penampungan, ia memiliki masa lalu yang tak jauh seperti Abbey, bahkan Zeus kehilangan sebelah matanya. Kondisi traumatik Zeus bisa dibilang lebih parah dibanding Abbey, namun seolah sudah ditakdirkan keduanya untuk bersama, maka pertemuan mereka yang singkat menjadikan Zeus dan Abbey saling membutuhkan. Kebersamaan membuat mereka saling menguatkan satu sama lain. 

Melihat kedekatan Abbey dan Zeus, pihak penampungan tak tega memisahkan mereka, sehingga memberi syarat bagi adopter untuk mengadopsi keduanya. Seolah mustahil, karena saat Abbey sendiri pun tak seorangpun menginginkannya, apalagi kini mereka berdua. Tetapi keajaiban itu ada, tahun lalu keluarga Jarrett Moretti berkunjung ke penampungan dan langsung jatuh hati pada kedua pitbull malang yang kebetulan betina dan jantan. Mereka pun mengadopsi Abbey dan Zeus.

Kabar baik datang dari keluarga Moretti di penghujung tahun ini, mereka menikahkan Abbey dan Zeus. Ternyata kedekatan mereka selama ini terbaca oleh pemiliknya seperti sepasang kekasih, maka upacara pernikahan pun digelar bagi mereka. Penantian Abbey selama ini di penampungan ternyata untuk dipertemukan dengan Zeus, pasangan sehidup sematinya 🙂