Setiap orang pasti dilanda kesedihan bila orang tua meninggal dunia, apalagi tak bisa ‘mengurus’ warisan orang tuanya. Hal itu yang terjadi pada seorang anak yang “diberi warisan” dua ekor kucing saat orang tuanya meninggal dunia. Apa daya, si anak memiliki alergi sehingga tak bisa memelihara kucing itu di rumah. Satu-satunya cara adalah mencarikan penampungan bagi kedua kucing itu, karena mencarikan rumah baru tidaklah mudah untuk kucing senior berusia 14 tahun.

cats
Image Credit: Imgur

Kedua kucing itu bersaudara dan telah dipelihara sejak kecil. Mereka tak bisa dipisahkan, meski keduanya memiliki karakter berbeda. Kucing betina sangat senang dengan mainannya dan selalu menyempatkan diri bermain dalam kotak mainan. Sehingga saat di penampungan pun, seluruh mainan miliknya ‘ikut serta’ agar si kucing merasa kerasan tinggal di tempat baru, meski bukan rumahnya lagi.

cats
Image Credit: Imgur

Sementara si kucing jantan lebih suka bermain sendiri, namun demikian ia kerap menengok saudaranya, seolah memastikan bahwa ia tak sendirian. Maka di penampungan pun mereka ditempatkan dalam satu kandang. Setiap dua minggu sekali keduanya dijenguk oleh si ‘ahli waris’, tanpa tahu kapan mereka akan mendapatkan rumah dan keluarga baru.

cats
Image Credit: Imgur

Kesedihan selalu menghampiri si anak ketika melihat kedua kucing yang mengingatkan pada orang tuanya. Ia ingin kucing-kucing itu terpelihara dalam rumah, dan disayangi seperti dulu saat mereka tinggal bersama mendiang orang tuanya. Namun tak bisa disangkal jika memang sulit mendapatkan adopter bagi kucing yang telah berumur.

cats
Image Credit: Imgur

Hari terus berganti, hingga nasib mempertemukan kedua kucing itu pada seseorang yang baik hati. Suatu hari pemilik akun Reddit bernama manian20101, mengunggah foto kedua kucing itu dan memberitahukan bahwa mereka adalah bagian dari keluarganya. Ya, si kucing bersaudara kini telah mendapat pemilik baru yang tak memisahkan mereka berdua. Termasuk kotak mainan milik si kucing betina pun tak terpisahkan!

Kebahagiaan terhampar sepanjang hidup mereka. Kesedihan telah berlalu bagi keduanya. Kehidupan telah kembali mempertemukan mereka dengan cinta yang tulus dari pemiliknya dan membawa mereka dalam bahagia. Kali ini untuk selamanya.

cats
Image Credit: Imgur