Ditemukan di salah satu ruas jalan di Prancis, foto kucing bernama Jasmine di halaman facebook yang mencari adopter merebut hati Sandra Coudray. Dulu Sandra pernah memiliki kucing yang buta seperti Jasmine, karena disebabkan oleh usia, sementara kebutaan Jasmine akibat hidup di jalanan dan malnutrisi. Sandra merasa harus memberi kesempatan pada Jasmine untuk melihat betapa cantiknya dunia bila dilihat melalui kasih sayang. 

blind-cat-chimera-calico-jasmine-sandra-coudray-9

Sejak itu Jasmine tinggal bersama Sandra, jauh dari kebingungan dan ketakutan seperti saat ia tinggal di jalanan. Namun membutuhkan waktu bagi Sandra untuk membuat Jasmine nyaman di rumahnya, karena ketakutan Jasmine membawanya ke ketidakpercayaan pada manusia di sekitarnya. Perlahan Jasmine mulai bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya yang memberi tenang dan kehangatan. Ia mulai bermain, makannya mulai lahap, dan ia dapat tidur dengan nyenyak

blind-cat-chimera-calico-jasmine-sandra-coudray-13

blind-cat-chimera-calico-jasmine-sandra-coudray-6

Banyak orang tak menyangka jika Jasmine buta saat Sandra mengenalkan kucing berbulu tiga warna itu di akun media sosialnya. Mata Jasmine yang bulat seolah memerhatikan sesuatu dengan seksama, padahal tak sedikitpun yang mampu ia lihat akibat ia cacat permanen. Namun kasih sayang Sandra mampu memberi Jasmine rasa percaya diri yang tinggi, ia juga sangat menyayangi Sandra. Bahkan ketika Sandra pergi beberapa lama, saudaranya mengatakan Jasmine selalu duduk dan tidur di kasur Sandra seolah merindukan keseharian mereka yang menyenangkan.

blind-cat-chimera-calico-jasmine-sandra-coudray-7

Jasmine, kucing cantik yang tak pernah merasa tak sempurna karena kekurangannya. Jasmine memiliki cinta yang membuat ia mampu melihat dan merasakan kasih sayang Sandra padanya untuk menikmati indahnya kehidupan.
blind-cat-chimera-calico-jasmine-sandra-coudray-3

blind-cat-chimera-calico-jasmine-sandra-coudray-1