Oswald tahu bahwa dirinya bukanlah satu-satunya kucing yang masuk ke penampungan di usia senja. Dari struktur gigi Oswald, diketahui usianya sudah menginjak 20 tahunan. Mungkin dahulu Oswald pernah mempunyai keluarga, namun akhirnya hidup Oswald berujung di jalanan. Ia berada di penampungan tanpa memiliki nama, bahkan tanpa mimpi untuk bisa mendapatkan keluarga. Setidaknya Oswald tidak lagi merasakan panas dan hujan, serta tak perlu mengais makanan di tempat sampah. Oswald hanya bisa membayangkan dirinya akan menghuni sebuah kandang hingga tenggat waktu yang ditetapkan penampungan.

sen1
Photo. Kitty Adventure Rescue League

Namun sebelum Oswald putus asa akan masa depannya, seorang wanita bernama Karyn Poplin datang berkunjung, lalu membawa Oswald keluar dari penampungan untuk tinggal di rumah binaan Karyn selamanya! Tidak hanya rumah, teman, keluarga dan kasih sayang yang didapatkan oleh kucing berbulu orange itu, tapi juga sebuah nama. Sejak itu semua orang memanggilnya Oswald.

sen2
Photo. Kitty Adventure Rescue League

Sejak tahun 2012, Kitty Adventure Rescue League (KARL) yang berbasis di Texas, menjalankan misinya untuk menolong kucing-kucing senior seperti Oswald, serta kucing sakit serta cacat yang hidup terabaikan. Para kucing mendapat kesempatan untuk memiliki kehidupan baru di tengah keluarga besar, tanpa batas waktu.

sen4
Photo. Kitty Adventure Rescue League

Sepertinya Oswald menyadari bahwa ia kini memiliki masa depan! Kebahagiaan Oswald ditunjukan melalui sikapnya yang begitu manis pada semua orang. Bahkan Oswald tidak pernah menolak segala sesuatu yang ditujukan padanya, termasuk mandi! Karyn menyatakan dengkuran Oswald lebih sering terdengar dibanding saat ia hidup di penampungan. Bahkan Oswald selalu hilir mudik untuk menyapa banyak orang, padahal biasanya kucing seusia Oswald lebih sering beristirahat dibanding berjalan-jalan.

sen5
Photo. Kitty Adventure Rescue League

Oswald seolah tak ingin menyiakan waktu, maka tiada tanpa sapaan Oswald pada siapapun orang yang ia temui. Tak jarang Oswald mengikuti, lalu mengeong dan meminta sebuah belaian, seakan menyatakan dirinya sangat bersyukur menjadi kucing yang beruntung bisa menikmati hari tua dengan bahagia.