Mark Starmer, satu dari segelintir orang yang sangat peduli pada nasib anjing di penampungan. Mereka tak memiliki rumah, setiap hari membangun mimpi seseorang menjemput dan membawa mereka sebagai salah satu anggota keluarga. Namun tak jarang anjing menghabiskan hidup sebagai penghuni penampungan karena tak seorang pun yang mengadopsi.

man-adopts-45-shelter-dogs-builds-4-acre-enclosure-1
theanimalrescuesite.com

Anjing-anjing penampungan sebelumnya hidup di jalanan, baik terbuang ataupun terlahir di sana. Ada pula anjing yang tak lagi diinginkan keluarga, karena tua, sakit atau alasan lain yang membuat mereka terlantar. Bisa dikatakan setiap anjing penampungan memiliki masa lalu yang pahit, namun mereka perlahan berjuang menyembuhkan trauma masa lalu. Manusia-manusia berhati mulia membantu mereka melakukannya, dan Mark Starmer adalah salah satu malaikat bagi para anak kaki empat yang tak beruntung.

man-adopts-45-shelter-dogs-builds-4-acre-enclosure-3
theanimalrescuesite.com

Tanpa ragu Mark mengadopsi puluhan ekor anjing dari penampungan, hingga mencapai 45 ekor anjing, termasuk seekor serigala abu-abu yang pernah dipelihara orang namun terabaikan.

man-adopts-45-shelter-dogs-builds-4-acre-enclosure-2
theanimalrescuesite.com

Tak sekedar membawa mereka pulang ke rumahnya di British Columbia, Canada, tapi Mark juga membuatkan rumah bagi mereka termasuk lahan seluas 4 hektar agar para anjing bisa bermain, berlari, sepuasnya! Memelihara anjing bukan sekedar memberi mereka makan, tetapi juga memberi tempat tinggal yang layak, karena para anjing pun berhak untuk hidup bahagia di sisi manusia.