Sebuah petshop di Olathe, Kansas, menemukan seekor anak anjing malang berkeliaran di jalanan. Beratnya hanya 5 kg, dan tulangnya tampak menonjol akibat kelaparan. Satu hal lainnya yang mengenaskan, ternyata anak anjing itu tidak bisa mendengar. Saat dibawa ke klinik hewan, dokter yang memeriksa tidak dapat memastikan apakah dia mengalami tuli sejak lahir atau penganiayaan yang menyebabkannya kehilangan pendengaran.

dog
Facebook/Mary Beth Johnston

Anak anjing itu kemudian diberi nama Rally. Pihak petshop tidak mungkin memeliharanya, sementara mereka merasa iba jika Rally harus berada di penampungan. Maka mereka menghubungi Mary Beth, seorang wanita yang mereka kenal berhati mulia penyayang anjing. Mary Beth sering menjadi orangtua asuh bagi anjing-anjing untuk diadopsi, ia juga mengadopsi tiga anjing terlantar. Pasti, Mary Beth berkenan menolong Rally.

dog
Facebook/Mary Beth Johnston

Benar saja, MaryBeth langsung mengadopsi Rally di pertemuan pertama mereka. Bahkan ketiga anjing Mary Beth menerima Rally dengan bahagia, terutama anjing boxer bernama Jetson. Meski jantan, namun Jetson mampu berperan sebagai induk bagi Rally. Ia juga menjadi teman bermain terbaik, saudara yang penyayang, bahkan menjadi bodyguard yang selalu menjaga dan melindungi Rally.

dog
Facebook/Mary Beth Johnston
dog
Facebook/Mary Beth Johnston

Jetson dan Rally juga mirip satu sama lain. Mereka seperti ditakdirkan untuk bertemu dan berbagi hidup bersama selamanya.

dog
Facebook/Mary Beth Johnston
dog
Facebook/Mary Beth Johnston