Ketika Alaina Brinton melihat foto anjing bernama Lucy untuk diadopsi, ia berpikir memang sudah saatnya ia move on dari kesedihan akibat kematian anjing peliharaannya yang telah berusia lanjut. Maka Alaina menuju rumah sementara tempat Lucy tinggal. Alaina juga diberi tahu jika selain Lucy, ada anjing yang diasuh di sana bernama Sully.

dogs-adopted-together-lucy-sully-1
Courtesy. Alaina Brinton

Lucy datang ke penampungan setelah hidup di jalanan, sementara Sully yang berumur lebih muda dari Lucy sebelumnya pernah diadopsi namun dikembalikan ke penampungan. Sejak Lucy bertemu Sully, keduanya sudah seperti memiliki hubungan istimewa. Mereka langsung akrab satu sama lain, apalagi setelah mereka berada di satu rumah asuh yang sama.

dogs-adopted-together-lucy-sully-7
Courtesy. Alaina Brinton

Sejak berniat mengadopsi anjing, Alaina hanya berencana membawa Lucy pulang. Ia tak terpikir untuk memelihara dua anjing sekaligus. Maka dengan berat hati ia harus meninggalkan Sully untuk diadopsi keluarga lain. Tapi apa yang terjadi? Lucy menolak untuk pergi bersama Alaina. Rupanya Lucy ingin mengajak Sully ikut bersama mereka. Akhirnya Alaina mengabulkan permintaan Lucy, ia membawa Sully untuk tinggal di rumahnya.

dogs-adopted-together-lucy-sully-9
Courtesy. Alaina Brinton
dogs-adopted-together-lucy-sully-4
Courtesy. Alaina Brinton

7 tahun kemudian, tak satu haripun yang disesali Alaina akan keputusannya membawa Lucy dan Sully. Kedua anjing sahabat itu telah memberi Alaina hari-hari istimewa yang penuh kesenangan. Hingga kini pun , Lucy dan Sully tak pernah terpisahkan. Alaina menyebut mereka “inseparable duo”. Padahal bagi Alaina sendiri, ia pun tak sanggup terpisahkan dari Lucy dan Sully.

dogs-adopted-together-lucy-sully-2
Courtesy. Alaina Brinton
dogs-adopted-together-lucy-sully-8
Courtesy. Alaina Brinton